Friday, January 06, 2012

The Skin I live In

Ih bener deh, malesin banget nonton film ini. Okelah ada Antonio Banderas, tapi tapi tapiiiiii, kenapaaaaa? *drama*

Antonia Banderas berperan sebagai seorang ahli bedah bernama Dr.Robert, yang sudah kehilangan istri juga anak perempuannya. Hingga akhirnya, dia menculik seorang anak lelaki yang diduga sebagai pemicu dari ketidakstabilan dari emosi anak perempuannya.

Cerita dimulai. Anak lelaki tersebut diculik, disekap untuk sementara waktu, lalu dijadikan percobaan dari operasi transgender. Lalu wajahnya dirubah hingga menyerupai mendiang istrinya. Diceritakan proses bagaimana membuat "karya besar" nya tersebut nyaris sempurna dan persis seperti wanita pada umumnya.

Vera, diperankan oleh Elena Anaya, anak lelaki yang tadinya bernama Vicente, ternyata tidak pasrah begitu saja dengan apa yang sudah dilakukan Dr.Robert. Berbagai cara dilakukan untuk melarikan diri dari sekapan Dr.Robert, namun tetap saja gagal.

Cerita yang normal? Bagi saya, tidak. Terutama ending, benar-benar mengesalkan. Betapa saya sadar, pria itu sama saja ya dimana-mana. Kalo sudah ketemu wanita cantik, selesai deh. Lupa sama lain.. *ditimpukin cowok-cowok*

Ide film ini termasuk unik, dan sekali lagi saya hanya menyayangkan bagian akhirnya saja.

Dan, 3 bintang saja cukup.. :)

No comments: