Monday, January 09, 2012

Genap 27

*source: here
Kenapa disebut genap 27 padahal angka 27 itu sendiri merupakan bilangan ganjil? Ah, jangan terlalu dipikirkan, itu cuma judul karangan saya saja.. :D


Hari ini, saya berusia 27 tahun. Tua? Oh tentu tidaaaak.. Saya masih muda kok, cuma 10 tahun lewat dari usia 17 tahun. Tapi sudah seharusnya saya merasa tua. Karena kalo kata si Mamah, usia segini harusnya udah nimang anak.. *alah*

Lupakan apa kata si Mamah, mari bercerita tentang hari ini.

Kebetulan hari Sabtu kemarin, saya memutuskan untuk pulang ke rumah, maka pagi butaaaa (baca: buta banget), si Mamah dan si Eyang udah gubrak-gubrak dan ngasih ucapan selamat ulang tahun ala mereka. Gak berapa lama, si Adek sama si Papah ikutan nongol sambil bawain telor dadar. Gak sempat bikin kue, katanya. Keluarga yang absurd, no? Tapi saya sayang mereka semuaaa.. :)

Sampai di kantor, saya disambut email pertanda saya datang terlambat. Mmmmh, gak menyenangkan. Etapi mendadak saya dipanggil si Miss (baca: bos cewek) dan dikasih kado, jaket tebel warna merah. Keren!!

Siang harinya, saya makan siang bersama si Pacar yang sekalian mau ke kampusnya. Karena saya sedang ulang tahun, maka saya traktirlah si Pacar di Sushi Groove. Habis makan, ke kampusnya sebentar, terus balik lagi ke kantor deh. Dan ini kadonya, etapi ini luarnya doang sih. Dalemnya masih ada isinya lagiiii.. Thank you, love!!


Kalo ditanya, tahun ini pengen apa, saya akan menjawab, pengen terus seperti ini saja. Dikelilingi keluarga, teman, sahabat dan juga pacar yang baik hatinya. Lalu, butuh apa lagi? Tidak ada. Saya sudah punya banyak warna dalam hidup saya, dan saya menikmati segelap apapun warna yang sedang saya lalui. Mungkin tahun ini saatnya untuk lebih banyak berbagi, bersyukur dan melihat segala sesuatunya dengan lebih positif.

Semoga berhasil. Terima kasih untuk semuanya ya Allah.. :)

3 comments:

sweetdhee said...

ooo, itu tas nyaaa.. waaa gede juga yaaa.. itu harun bawa dari kantor nya gimana caranya?
ga di liatin banyak orang?
wakakakak

speakercoret said...

basooooo eriiiiiik #eh? salah tempat yaah hehehehe....
happy birthday lagi aja deh muaaaaaaah

AyuYudha said...

@sweetdhee: tas ini dimasukin ke dalam tas lain dulu. jadi gak keliatan dari luar kok.. :)

@speakercoret: muah juga... *sodorin bakso*