Tuesday, January 17, 2012

Kado Ulang Tahun


Kalau kemarin itu saya udah pamer kado ulang tahun dari si Pacar dan si Miss, kali ini saya mau pamer kado dari yang lain. Hehehehe, menyenangkan..



Yang ini dari Kak Mute. Buku dari RedLine, Earthsea#3 dan Manxmouse


Yang Earthsea itu salah satu wish-list saya dan yang Manxmouse, buat menuhin Reading Challenge yang Name a Book. Bisa kan yah?


Padahal yang Earthsea#2 aja belum mulai baca, udah nongol aja ini yang seri ke-3 nya. Kira-kira kapan nih saya bakal baca buku ini?

Pengen baca bareng Manxmouse bulan April besok. Kayak masih lama yah.. :D



Yang ini, salah satu wish-list saya juga. One Day, cerita drama tentang dua orang dalam rentang waktu 20 tahun. Ah, pokoknya saya ingin punya buku ini deh.

Dan ternyata, Didit memberikan buku ini buat kado ulang tahun saya. Senang.

Bacanya kapan? Lagi-lagi itu yang jadi pertanyaan. Tapi yang ini gak buat baca bareng sepertinya. Belum banyak yang menambahkan buku ini di Goodreads.


Nah, itu tadi kado-kado buku buat saya. Hehehehe, rasanya senang memindahkan judul buku tersebut dari rak "pengen-punya" ke rak "buku-punya-sendiri"

Terima kasih ya kakak-kakak sekaliaaaan. 
Kalian baik deh.. 
Cup cup muah.. *ciyum satu-satu*

No comments: