Thursday, January 26, 2012

Kurang Adil

*source: here


Belakangan, saya merasa kurang adil terhadap diri sendiri. Saya merasa terlalu banyak menghamburkan uang saya untuk hal-hal yang kurang penting. Lalu saya melupakan komitmen saya sendiri untuk selalu mengumpulkan uang receh yang harus dikumpulkan di akhir bulan bersama teman-teman lain.


Padahal saya sudah diberi jalan untuk mengalokasikan uang saya dengan cara yang lebih baik, tapi saya lalai. Saya terlalu egois dan kurang adil pada diri saya sendiri. Saya tidak memberikan kesempatan pada diri saya untuk menjalankan komitmen tersebut. Padahal lagi, menepati janji pada diri sendiri, juga merupakan sebuah pilihan, bukan? Dan kemarin-kemarin, saya memilih untuk tidah menjalankannya. Ya, saya egois. 


Saya terlalu sibuk membeli ini dan itu, benda-benda kecil yang hanya berupa pajangan atau mainan saja, lalu melupakan anak-anak kecil yang lucu itu.


Maafin tante yaaa. Hari Minggu besok, tante kesana lagi deeeeeh.. *unyel-unyel yang masih kecil*

No comments: