Tuesday, December 27, 2011

Old Friends..

Us, minus Hepi - 02 November 2011


Ah, ini dia salah satu penyemangat saya, yaitu bertemu dengan teman-teman dekat saya sejak di SMA. Saya jarang bertemu mereka karena kesibukan masing-masing, yang satu sibuk kerja, yang dua lagi sibuk pacaran, yang satu sibuk ngurus anak, yang lain lagi sibuk cari pacar.. :D

Tapi pertemuan kali ini sedikit berbeda, saya dan 4 teman tercinta saya berencana akan meng-interogasi 1 orang lagi yang katanya baru saja putus dari pacarnya sesudah 5 tahun pacaran.. *sigh*

Citos, The Mango - 02 November 2011

Whoaaaa.. begitu saya datang, sudah tersedia berbagai makanan yang dipesan Fau dan Yarien. Mereka janjian sebelum datang ke Citos, makanya mereka bisa sampai barengan. Dan, tentu saja makanan pesanan ala mereka itu jumlahnya berlebih. Bahkan melebihi kapasitas perut mereka sendiri.. :p


Nah, sekarang mari saya perkenalkan mereka satu persatu yah mulai dari foto sebelah kiri.


1. Agung Indiarto (sedang pegang si Ikhlas). Biasa dipanggil Agung, inilah orang yang akan interogasi. Bekerja di salah satu perusahaan semacam kontraktor. Pacaran sudah 5 tahun, belum berhasil menikah eh malah putus. Dulunya dia adalah seorang ketua OSIS, nggak ganteng, tapi entah gimana, pacarnya selalu aja cakep-cakep. Efek karisma, kalo kata dia sih. Tapi saya dan yang lain sih gak percaya dan merasa semua cewek-cewek itu aja yang agak salah lihat.. :)


2. Arindra Putra. Biasa dipanggil Yarien, yang paling tua diantara kami. Selalu sibuk dengan kerjaannya yang biasanya berkecimpung di bidang bisnis, apapun itu. Belakangan katanya sedang merintis karir di bidang entertainment.. *shock* etapi ternyata semuanya cuma gara-gara pacar barunya adalah bocah, ya bocah cantik berumur 17 tahun yang baru saja menjadi model dan mulai show di beberapa mall ternama di Jakarta. Kenapa dibilang bocah? Karena, Yarien ini umurnya sudah 30th. Jadiiiii, ya bocah.. :))


3. Fauziah. Yup, namanya segitu pendeknya. Tapi tetep ya, dia punya nama panggilan loh, Fau atau Paw-paw kalo nama imutnya. Si cantik dalam pertemanan, yang tentu saja bikin dia jadi punya (hampir) segudang mantan pacar. Dan sebagiannya pernah menangis di depan saya sewaktu Fau memutuskan untuk meninggalkan pria-pria itu. Statusnya menikah dengan salah satu mantan pacarnya yang sudah pernah nyaris bunuh diri karena diputusin. Sedang mengandung 5 bulan, dan bikin dia jadi doyan makan. Bekerja menjadi dosen di Univ. Gunadarma, dia adalah teman dekat saya semenjak SMP. Ewh, it's been a long time, almost like a lifetime.. :)


4. Nuria Bonita. Dipanggil Ria dengan cara penulisan Rheea. Sudah menikah dengan mantan boss-nya sewaktu masih bekerja di sebuah koran harian (gambar: ada di paling kanan), memiliki seorang anak bernama Ikhlas yang lucuu banget. Pipi yang tembem dan anak yang nurut, bikin saya dan yang lainnya gemes dan sayang sama Ikhlas.. *unyel-unyel Ikhlas* sekarang bekerja part-time di majalah mingguan sehingga masih tetap bisa mengurus si tembem.


5. Hepi Atmaja (tidak ada dalam gambar). Panggilannya Hepi namun ditulis Happy. Baru saja menikah dengan pacarnya yang entah keberapa. Dia termasuk yang suka gonta-ganti pacar meskipun tanpa drama seperti Fau. Bekerja sebagai dosen di Univ. swasta sebagai dosen Bahasa Inggris. Dia ini orang yang paling kalem dan keibuan. Dulu, kami pikir dia adalah orang pertama yang akan menjadi ibu diantara kami semua. Ternyata dugaan kami tidak terbukti.


Dan, mereka ini yang bisa membuat saya sadar, saya masih punya orang-orang yang jauh di mata namun selalu dekat di hati.


Ohiya, hasil interogasinya adalah, seorang Agung yang putus cinta itu sudah menemukan wanita baru. Hasil dari dia tabrakan beruntun dengan beberapa mobil, nah salah satu dari pengemudinya itulah yang menjadi "teman dekat" belakangan ini.. *tau gitu yaaa, gak perlu sampe ngadain ketemuan dadakan gini deh..* :))


Sahabat, trima kasih ya untuk selalu ada, di sana dan di dalam hati. 


See you again soon.. :)

No comments: