Sunday, December 25, 2011

Melepas kangen dengan Gagas Media


Kebanyakan dari teman-teman saya sudah tahu betul, kalau saya adalah penggemar buku terbitan Gagas Media. Bagi saya, membaca buku Gagas adalah suatu kesenangan tersendiri. Dengan genre-nya yang lebih banyak roman, namun belakangan sudah mulai bermunculan buku-buku travelling, dan saya tetap saja menyukainya..

Hari kemarin, ketika saya sedang menunggu di Gramedia Cinere, saya melihat deretan buku-buku Gagas Media ada di tempat Buku Laris. Maka saya menghampiri dan melihat dengan antusias. Saya pun akhirnya membeli 3 buku yang berikut.


Suka dengan cover dari ketiga buku tersebut. 

Manusia Setengah Salmon, sebenarnya saya bukan pembaca setia dari Raditya Dika. Saya cuma membaca Kambing Jantan dari sekian banyak bukunya yang sudah terbit. Namun ketika saya membaca sinopsis di buku ini, saya sukses tertawa terbahak-bahak lalu begitu saja ingin membelinya. Saya pikir, tidak ada salahnya membeli buku ini. Tertawa itu penting kan? 

Buku selanjutnya, Memilikimu dari Sanie B. Kuncoro. Saya menyukai cara menulis mbak Sanie pada buku sebelumnya, Garis Perempuan yang menurut saya mempunyai kata-kata yang mengalir dengan indah dan enak untuk dibaca. Semoga saya akan menemukannya juga di novel yang ini. 

Yang terakhir, Dear You oleh Moammar Emka. Ah, yang ini bukan karena saya menyukai tulisannya di Jakarta Undercover, tapi karena saya memang ingin membeli 3 buah buku Gagas dan sepertinya buku ini akan menjadi buku yang menarik..

Mari membacaaaa.. :)

No comments: