Saturday, December 03, 2011

The Nutcracker

Dec,02 - GBB, Jakarta
Kali ini saya yang matian-matian pengin nonton pertunjukan ini. Oh ya jelas, karena ini pertunjukan balet. Jadi saya pun sedikit "memaksa" si Pacar untuk menemani saya.. *maafkan saya*

Saya memilih untuk menonton di hari Jumat, 02 Desember 2011. Mengingat tanggal 3 dan 4 pasti akan sibuk dengan IRF 2011. 

Pertunjukan ini disutradarai oleh Farida Oetoyo dan dibintangi oleh Titi Sjuman. Eh ada Adella Fauzi juga lho..

Beberapa hari sebelumnya, saya sengaja mengirim pesan untuk Putri, teman semasa SMA saya. Karena kami sama-sama menyukai balet, maka saya bertanya apakah Putri akan menonton pertunjukan The Nutcracker atau tidak. Jawabannya menyenangkan, ternyata Putri bukan hanya akan menonton, tapi ternyata dia adalah Co-Rehearsal Director untuk pertunjukan ini. Wow, I'm so proud of her. Really.. :)

Ceritanya sih sama seperti The Nutcracker yang lain *yaiyalah* dengan suasan Natal, Clara tertidur dengan boneka Nutcracker-nya dan dalam mimpinya, Clara diajak berkeliling oleh Nutcracker.

Titi Sjuman terlihat sangat cantik dengan gaun merah dan tiara di kepalanya. Tidak terlalu banyak tampil, namun dia benar-benar terlihat memukau. Adella bermain sangat cantik dengan gaunnya dalam warna gradasi. Tariannya indah, dan penari lainnya yang tidak kalah bagus tariannya. Saya sangat menikmati pertunjukan ini.

Anak-anak kecil banyak bermain di pertunjukan ini. Mereka memakai berbagai macam kostum, contohnya kostum tikus, baju tutu, dan banyak lagi. Mereka menggemaskan, dan melihat mereka membuat saya ingin mencubit-cubit pipi mereka atau menarik buntut-buntut mereka.. *dan si Pacar ingin mematahkan kaki mereka*

4* untuk pertunjukan ini.. 

Lagiiiii, saya mau lagiiiiii.... *si Pacar pingsan* :D

No comments: