Saturday, December 24, 2011

Incarceron

Incarceron - Matahati

Tertarik dengan buku ini karena Incarceron adalah hasil terjemahan dari Momo, dan juga karena pas baca sinopsis di bagian belakang buku ini, saya merasa buku ini memiliki ide cerita yang cukup unik.

Yang satu di dalam, yang lain di luar.
Tapi keduanya sama-sama terpenjara.

Tuh kan, tagline-nya kereeeen. Dan karena beberapa hari yang lalu Matahari memberikan potongan harga untuk buku-bukunya, jadi makin bersemangat deh saya untuk membeli buku ini. Belinya nitip sama Momo, terus dikirim ke kantor.

Masuk ke rak "to-read" dengan urutan nomer 257, saya ingin cepat-cepat membaca buku ini.

Terima kasih Momo.. *hugs*

4 comments:

speakercoret said...

baca bareng yuuuuuk...
eh buku aku masa ada tandatangan salah satu penterjemahnya gitu... narsis yah penterjemahnyaaaa #pura2lupamintadikiriminnyapaketandatangan #dilindesmomo xixixixi

AyuYudha said...

yuk deh, baca bareng..

eh emangnya bisa mesen pake tanda tangan Momo, gitu? yaaah, kenapa gak kepikiran yah.. *manyun*

Mery Riansyah said...

woaaaa dipajang Incarceronnya...
semoga suka ayuuuu... :D

AyuYudha said...

insya allah suka. nanti aku bikin review deeeh, special buat Momo.. :*

nanti kalo ada bazaar lagi, titip lagi yaa.. :)