Saturday, January 01, 2011

New Years Eve of 2011

taken from Flickr.com
Selamat Tahun Baru 2011, tahun ini saya berhasil melalui malam tahun baru bersama teman-teman di luar rumah.. *biasa dipingit* meskipun hari Jumat masih masuk kantor seperti biasa, dan jam setengah lima sore masih meeting, ternyata habis maghrib ada sedikit pencerahan *halah*

Teng jam 7 malem, dari kuningan menuju Blok M, ternyata gak macet sama sekali loh.. Hebat yah? *apa sih* nyampe di Blok M, langsung nyambung naek Metro Mini 72 yang langsung menuju Radio Dalam, kosan Kak Roos.. Pake jalan kaki yang jauh, ketemu aki-aki kisut (baca: Kang Erie), dan naek tangga 3 lantai, akhirnya tadaaaaaa.... sampai juga di penthouse alias atap rumah yang luas.. :D

Foto-foto berikut diambil dari akun Fesbuk-nya Kak Roos yah.. Saya sih cuma numpang difoto-foto aja deh seperti biasa..

Yak, ini dia atap kosannya..

Diawali dengan jagung bakar
Tuh kan bakar jagung..
Ini yang pada nungguin makanan
Pada toss dulu deh..
Makan jeruk rame-rame
Udah mulai tepar
Gak kerasa tiba-tiba udah kelewat aja deh tuh tahun 2010. Welcome to 2011 yaaaaa.... Semoga semua yang sudah lalu bener-bener bisa dijadikan pelajaran di tahun mendatang. Amiiiin... Dan tertidurlah kami semua.. Zzzzzzzz!!!!


Esok paginya, kegiatan masak-memasak kembali berlangsung, dan tentu saja saya mengkhususkan diri untuk mencuci piring. Ditemani mas Nanto sih, maen air dan sunlight tentunya.. :)


Jam 8 pagi teng, kami bersama-sama melihat penampilan *halah* dari si pacar yang siaran on air di TV 1 soal buku-buku yang nge-trend di tahun 2010 dan 2011. Mukanya lucuuuuu.. Hehehehe.. :)


PS. hey 2011, please be nice with me ya.. (^^,)v

No comments: