Friday, December 24, 2010

Narnia 3

Narnia 3
Meskipun saya nggak nonton yang pertama dan kedua, tapi saya pengen nonton yang ketiga. Kenapa? Gak tau juga sih kenapa.. *keplak*


Yah, intinya saya pengen nonton deh.. Nah, jadilah saya merengek dan mengajak si pacar nonton film ini.. :p


Ceritanya lucu, apalagi ada si Eustace anak sotoy dan menyebalkan itu. Dan saya merasa seneng banget pas di tengah-tengah film, dia diceritain meninggal. Yay!!! Tapi emang dasar orang nyebelin biasa matinya lama, eeeeh gak taunya bukan mati tapi cuma kena kutukan trus dia berubah jadi naga selama beberapa waktu. Dan nyatanya, dia emang lebih berfungsi pas dia jadi naga sih.. :D


Tapi kayaknya ini seri terakhir dari Narnia deh, soalnya si binatang  kecil itu *lupa namanya* udah pergi ke negerinya si Aslan, padahal kalo udah masuk situ gak bakal bisa keluar lagi. Berarti ini film terakhir kan yah? Yah? *maksa*


Overall, saya kasih 3* saja. Tidak terlalu menawan tapi okelaaah.. Tidak buruk, apalagi ada Prince Caspian yang tampan.. Ya kaaaan?? :D

No comments: