Sunday, January 09, 2011

My Lovely Birthday

*tiup terompet* 
Selamat hari mingguuuuu... 
Dan selamat ulang tahun buat saya. 
Hari ini genap 26 tahun usia saya. 
Semakin tua, semakin kehilangan masa muda tentunya. 
Etapi tenaaaang, jiwa muda saya tidak hilang kok. Hehehe..

Tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sudah rutinitas saya untuk tetap bangun di tanggal 8 januari hingga tengah malam, lalu menghabiskan waktu berjam-jam untuk bertelepon ria hingga tanpa sadar sudah masuk tanggal 9 januari-nya.. Ini sudah saya lakukan selama kurang lebih 9 tahun.. *eh kayak lama* :D


Sekali lagi, tahun ini beda. Saya tidur cepat, jauh dari hape dan bangun pagi-pagi untuk kemudian menemukan sms dari si pacar. Dan sayapun (seperti biasa), dengan cengeng-nya mengalirkan air mata sesudah membaca sms tersebut. Oh iya, sms-nya dikirim tepat jam 00.00 dan saya dapat membayangkan gimana dia menahan rasa kantuk untuk mengirim sms jam segitu karena terbiasa tidur kurang dari jam 22.00 


Dan ternyataaa, saya juga dapet kado dari si pacar. Coba ya, saya mau pamer dulu.. :D


Nah, yang ini bungkus kadonya. Bagus yah? Hohoho, jelaaaaas... Aku suka bungkusnya dan pitanya. Warnanya ungu, ini karena si pacar sangat suka sama warna ini. Dari dulu pengen banget dikasih kado yang pake bungkus ginian, baru sekarang kesampean. Itu dibelakang pita, ada velcro-nya loh.. *gak penting* 


Nah kalo yang itu tadi cuma cerita soal bungkusnya, selanjutnya mari saya ceritakan soal isinya. I love each and every present inside this purple bag..




Yak, ada buku, CD, parfum dan coklat di dalamnya.. Hehehe, bener banget deh nih. Saya sangat sukaaa.. Dan (lagi-lagi) sayapun menangis pas liat isi kadonya. Terharu. Banget. Speechless. Cuma bisa bilang makasih berkali-kali aja sama si pacar.. (^^,)v


Sampe rumah langsung niat banget dengerin CD-nya. Dan meskipun saya belum pernah dengerin Sierra sebelum ini, tapi saya suka sih.. Apalagi dia emang bawain lagu-lagu lama. Nice songs..


Banyak banget keinginan saya yang belum terwujud. Dan harapan di tahun ini, semoga kesampaian semua impian dan keinginan itu. Salah satunya, tentu saja kamu.. :)

No comments: