Sunday, January 02, 2011

Resolusi 2011

Seperti biasa, setiap tahun saya punya banyak resolusi untuk jangka waktu setahun.. Biasanya saya cuma menyimpannya untuk sendiri, menuliskannya cuma di buku catatan saya. Dan biasanya lalu terlewatkan begitu saja. Tahun ini, saya mau menuliskannya di sini. Gak pake malu lagi deh pokoknya.. *pasang iket kepala*

Dan beginilah hasil perenungan saya beberapa hari belakangan ini..

1. Harus cari kerjaan baru.. Harus ya Yu.. Denger baik-baik, HARUS!!! *ngomong sama diri sendiri*
2. Mau baca 100 buku. Kalo bisa yang 25 buku, genre-nya non fiksi.. Ayo, semangaaat, semangaaaat!!! :D  
3. Harus bisa menamatkan "novel abadi" lebih dari sekali.. *tolong kabulin Ya Allah*
4. Pengen bisa lebih efisien dalam bekerja, biar bisa pulang kantor lebih cepet.
5. Lebih banyak minum air putih, minimal 5 gelas per hari deh..
6. Nambah berat badan, yah target sih biar berat badan jadi 45-48 kg
7. Mau mulai lagi puasa senin-kamis. Insya Allah.
8. Nabung.. *goyang-goyang celengan kodok*
9. ***** *hew.. yang ini udah dari taun-taun kemaren, semoga kesampean di tahun ini.. Amin Ya Allah*


Cukup 9 hal ini aja dulu di tahun 2011. Semoga terkabul, amin.. :)

No comments: