Wednesday, May 12, 2010

Baby Born...

taken from flickr.com
 
08.43
*ringtone Restu Bumi milik Dewa 19 berbunyi*
*nama Tiur muncul di layar HP*


Aku (A) : "yep, ada apaan nek?"
Tiur (T) : "heh cong, tau nggak? pasti nggak.. si Isti kan udah masuk RSIA. dia mau ngelahirin."
A : "hah? serius? kapan?"
T : "kapan??? ya sekarang lah cun. masa bulan depan? dia pengen ditemenin sama kita"
A : "waduh, pagi-pagi gini? hehe.. mana boleh nih sama boss.."
T : "don't worry cun, ntar malem aja kita kesana. kerjaan juga gak bisa ditinggal nih"
A : "okay.. ntar kabarin lagi aja yah."


19.02
*telpon Tiur*

A : "dimana nek?"
T : "di PH. buruan kesini.."

20.16
berangkat ke RS Buah Hati

20.45
sampe RS Buah Hati, langsung ke kamar VIP 203. Ngeliat Isti meringis sakit, rasanya ikutan nyeriii..

23.12
alhamdulillah, baby-nya cantik, sehat, dan besar... congratz!!!

seorang Isti, yang biasanya manja banget, 
hari ini berjuang sendirian selama 15 jam untuk melahirkan secara normal. 
berkeringat, berteriak, menarik semua yang ada di dekatnya (baca: baju suaminya) 
bikin saya mikir, apa iya nantinya saya akan bisa setegar dia? 
apa iya saya gak akan pingsan sebelum bayi saya lahir? 
apa iya saya akan dikelilingi oleh sahabat2 saya pada saat saya melahirkan? 
aah, banyak sekali pertanyaan yang saya punya. 
pertanyaan yang merefleksikan ketakutan akan kesendirian saya...

ah, semoga saja saya tidak sendirian saat melewati masa-masa itu.. 

No comments: