Sunday, October 30, 2011

Mug Cinta


Di saat saya sibuk milih-milih gantungan kunci atau pembatas buku mana yang bagus buat semua teman-teman saya, terlihatlah mug ini. Langsung saya samber buat oleh-oleh ke si pacar.. :D

Saya sadar sepenuhnya, dia sih gak mungkin mau pake. Tapi kan karena ini oleh-oleh dari saya, jadi terserah saya dong yah mau kasih apa.. *ngeyel* dan saya suka melihat mug ini, karena semua yang ada di mug ini menunjukkan rasa sayang.

Dari bentuknya yang bahkan sampai ke pegangan tangannya juga berbentuk hati, maupun dari tulisannya yang semuanya itu bertuliskan "I Love You" dalam banyak bahasa.

Because I love you that much..

Sebanyak dan serumit tulisan yang ada di mug itu, dalam berbagai bahasa yang bahkan saya sendiri tidak tahu bagaimana cara menuliskannya.

Seaneh dan senorak bentuk mug ini, dalam ukuran rasa yang berbeda-beda yang bahkan saya sendiri tidak tahu bagaimana cara mengukurnya.

I love you.. :)

Ah, yang barusan sih buat si pacar. Sudah terkirim lewat pesan di hp tentunya.. *uhuk* *keselek baca balesannya* :D

6 comments:

Mery Riansyah said...

*komen ga yah komen ga yah komen ga yah* ;D


;D
jadi balasan smsnya apa? ;D

AyuYudha said...

hoahahaha..

*kasih tau gak yah, kasih tau gak yah*

ada deeeeeh, kamu kalo baca ntar ikutan keselek.. :D

Mery Riansyah said...

ini udah keselek kok *dijitak*

semoga langgeng yah kalian... ditunggu undangannya. apalagi suvenirnya... *tetep* ;D

AyuYudha said...

hehehe, amiiiin..

terima kasih doanya, tapi untuk undangan, bukannya Momo duluan yah? *polos*

speakercoret said...

jadi balesannya apa? forward ke aku dong #dilindesSiPacar hihihihi #pengenTauAja

AyuYudha said...

ihiy..

balasannya yaaaa gitu deeeeh..

*blush*