Sunday, October 23, 2011

3 Musketeers 3D

Pertama kali mendengar film ini akan tayang, saya membayangkan adegan-adegan perang yang penuh dengar darah, kekerasan, pedang, kuda yang semuanya dalam latar belakang kerajaan dan jaman dahulu kala. Saya membayangkan film ini akan menjadi film ber-genre action yang asik banget..

Ternyata saya salah, meskipun tidak 100% salah sih.

Secara garis besar, apa yang saya bayangkan memang benar-benar ada di film ini. Kerajaan, pedang, kuda, jaman dulu, semuanya ada. Hanya saja, ada tambahan perahu yang bisa terbang, raja yang lucu, jebakan-jebakan yang modern, dan banyak adegan-adegan konyol lainnya.

Tapi saya terhibur, terutama karena efek 3D-nya.

Melihat Mila Jovovich beraksi dengan sedikit memperlihatkan bentuk badannya yang bagus, membuat saya berdecak kagum.. *sambil ngeces* *eh*

Saya menyayangkan peran Orlando Bloom yang hanya berseliweran sebentar, terasa kurang buat saya.

Desain baju-bajunya bagus. Hanya sedikit terlihat konyol di bagian baju si raja. Bayangkan stoking bermotif dan berwarna hijau atau biru terang.. *mendadak pusing* 

Dan sayapun dapat mencium bau teknologi dalam film ini.Perahu yang bisa terbang dengan detail yang rapih, jembatan antar perahu terbang yang juga mengagumkan. Meski ada yang bilang film ini lebay, tapi secara keseluruhan, saya suka.. *lirik si pacar*

3,5 bintang yaaah. Pembulatan ke atas.

Ah, lupa bilang. Tema film-nya biasa saja.

Dan yang pasti, disini saya menyaksikan betapa hebatnya pengaruh wanita.. *ngikik*

Don't trust anyone, especially woman..

No comments: