Wednesday, October 26, 2011

Kaki Belang

Carrefour, ITC Kuningan
Karena saya merasa kalau semakin hari Jakarta itu semakin panas, yang berakibat bikin kaki saya jadi makin belang. Ya belang karena kepanasan, padahal saya selalu pake celana panjang tapi jadinya yang belang cuma punggung kaki saja deh.

Berhubung tadi siang saya dan teman kantor pada ngacir ke Mal Ambasador, jadi sekalian deh saya beli kaos kaki ini.

Sebenarnya masih banyak motif dan warna lain yang bisa untuk di beli, tapi untuk sementara ya beli 4 dulu deh.

Enaknya pake kaos kaki nih..
  • kaki jadi gak belang meskipun kena panas terus menerus
  • nyaman karena empuk
  • kaki gak gampang kotor karena yang kotor kan kaos kakinya
  • gak akan lecet pas pake sepatu yang gak enak ataupun jalan terlalu lama
Gak enaknya pake kaos kaki yah..
  • repot nyucinya.. :D
  • kalo keujanan malah bikin kaki atau sepatu makin lembab
  • harus pinter-pinter matching-in sama baju dan jilbab, kecuali mau pake yang coklat aja biar netral
  • bisa bikin kaki kekurangan udara kalo terus-terusan pake kaos kaki
Nah, karena ada banyaknya plus dan minus dari pake kaos kaki, sebetulnya saya merasa ini menambah daftar hal-hal yang harus saya kerjakan yah, tapi saya rela deh..

Demi, demi kaki yang tidak belang.. :D *nyuci kaos kaki*

5 comments:

Mery Riansyah said...

oh kalo males cucinya, mending habis pake buang.. ;D
beli motif yang samanya selusin gituuu. :P

btw ternyata suka kaus kaki toh :D

AyuYudha said...

iyaa, aku suka kaos kaki..

hiks, harganya lumayan mahal kalo yang motif-nya lucu gini. jadi gak bisa pake langsung buang..

bisa bangkrut deh aku nanti.. :p

speakercoret said...

pake kaos kaki jari ajaaa hehehe :)

AyuYudha said...

mauuuu, tapi kaos kaki jari tuh gak ada yang bermotif gituuu.

ya kan? ya kan? :D

speakercoret said...

ada kok, tapi paling2 garis2 :p