Sunday, February 27, 2011

No Strings Attached

Ouch.. Film ini nampak lucu dilihat dari posternya. Sweet yet cute.. Ouch deh pokoknya. Apalagi saya memang suka dengan Natalie Portman yang (katanya) kleptomania itu. Hehehe..

Ceritanya diawali dari pertemanan mereka berdua kecil, lalu hanya bertemu sesekali, lalu berlanjut dengan hubungan yang hanya berdasarkan kepentingan seks. Hah? Seks? Gak salah tuh? Yup, gak salah.. Ketentuannya adalah tidak boleh berbohong, tidak boleh cemburu, tidak sarapan bareng, tidak berpelukan dan masih banyak lagi..


Tapi namanya juga cerita drama, pasti akan berakhir dengan klise. Tiba-tiba mereka saling jatuh cinta betulan. Hanya saja si cewek masih tetep gak mau terlibat urusan hati sama cowok karena males ngurusin sakit hatinya dan hal-hal repot lainnya yang berhubungan sama hati.


Apa mau dikata, rindu emang gak ada obatnya. Udah pergi jauh, gak ketemuan, gak telpon, gak sms, eh malah makin kenceng kangennya.. *curcol*


Film ini cuma saya kasih 2* saja. Karena buat saya, ceritanya tuh biasaaa aja. Gak ada special, gak ada bikin kaget juga, pokoknya biasa aja.. :)

No comments: