Friday, February 11, 2011

I will miss you..

Di tengah perjalanan dari Cibubur menuju ke Kuningan, di antara peluh dan capek yang bercampur-aduk, saya merasakan getar sms dari tas saya.

I will miss the whole Indonesia, especially Jakarta and definitely you..

Kalimat yang pendek, namun mampu membuat saya terhenyak dan merasakan rasa kehilangan yang sangat. 

Ah bukan, itu bukan sms dari si pacar. Tapi dari seorang Zenaida Ordinario atau saya lebih suka memanggilnya Zennie. Dia salah satu MD di MG. Teman berantem soal kerjaan, yang akhirnya menjalar menjadi teman beneran di dunia nyata. Orang yang baik meski galak, ah banyak yang sudah saya lalui dengannya. 

Sejak saya belum tau apa-apa soal garment dan jadi malu berat karena Zennie jauh lebih berpengalaman dan saya pun mati kutu saat dia bertanya hal-hal yang sulit. Sampai sekarang, dimana saya sudah mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan cerdasnya dan mampu menertawakan sebuah kesalahan order bersama. Saya akan sangat merindukan saat-saat bekerja dengannya.. Seriously. 

Dan yang ini sukses membuat saya menyusut ingus di angkot..

Iya Ayu, i'm sad but i have to leave. i will miss you Ayu. You always take care ya. I bring the doll you gave me, i always put it beside my bed so i always remember you..

Ah, tidak adil rasanya. Semua orang meninggalkan saya. Hari ini benar-benar buruk bagi saya. Mata saya sembab dan senyum saya hilang..

I will miss you too, Zen. Please take care and keep in touch. I really hope i can see you again someday.. *hugs*

P.S: Saya menulis ini memakai font dan warna yang biasa dia pakai dalam setiap emailnya.. ;(

2 comments:

No longer valid said...

Sudahlah Ayu, jangan menangis lagi. Apa2 yang sudah berlalu biarkanlah alamiah berlalu. Mendingan doakan akan keselamatan dan kesejahteraan nya lahir dan bathinnya. Iya abah faham, cara bertemanmu memang unik makanya begitu nempel perjalanannya menjadi panjang. Begitu berpisah kenangannya begitu mendalam. Ini lho, masih ada abah Gaby kok nduk.

AyuYudha said...

Iyaaa, makasih ya Abah. Sudah menghiburku.. :)