Sunday, November 28, 2010

Minggu Ceria

Akhirnya setelah kemarin batal kondangan dan malah nyungsep di rumah Isti, hari ini jadi juga kondangan bareng Tiur ke tempat Babeh + Titin. Karena ngalamin jaman-jaman mereka pacaran, putus, nyambung lagi, berantem, baekan dan segala air mata yang buaya dan bukan buaya, ngeliat mereka di pelaminan tuh bener-bener menghela napas panjaaang dan terucap "Akhirnyaaaaa..." semua rasa capek selama perjalanan dari Ciputat ke Kalisari langsung ilang pas ngeliat mereka ribet sama dodotnya masing-masing.. 


Habis peluk cium mereka, langsung deh menyerbu makanan. Sambil makan, tangan sibuk nyuap tapi barengan sama mulut sibuk ngomong juga. Kapan kelarnyaaaa? :D


Hasilnya, seperti biasa.. Akan selalu ada sesi foto-foto.. Hehehe.. Oiya, sekedar catatan pribadi. Tiur udah berhasil pake Blekberi sekarang. Sayangnya dia baru tau tadi kalo dari Blekberi itu bisa langsung aplot foto ke Fesbuk.. *gubrak*


Sebelum makan nasi
Ini sesudah makan es krim
Capek juga nyari pose yang cihuy
Bersama manten
Setelah kenyang makan, foto dan gosip berdua, pamitan deh sama pengantennya terus pulang deh.. Eh, saya sih gak pulang ke rumah.. 


Langsung menuju Blok M Plaza, mau ketemuan sama Trio Macan lainnya. Kita mau nonton Harry Potter. Ew, saya sih sebelumnya udah nonton duluan sama si pacar. Tapi karena mereka gak mau nonton film yang lain, jadi ya sudah deh saya nonton lagi..


Habis nonton, makaaaaaaan.... Sayangnya, kalo pas sama mereka, saya gak pake photo session gitu. Maklum deh, pada pemaluu.. Hehehe tapi hari itu sangat menyenangkan dari pagi sampe malem.. Terimakasih ya Allah.. :)

No comments: