Saturday, November 27, 2010

Berkunjung ke Sebuah Rumah Tangga

Niat pergi hari ini sebenernya mau ke nikahan temen SMU34 dulu. Tapi gara-gara si nenek (baca: Tiur) seperti biasa ngaret bin telaaaat dan sukses bikin mood ilang, akhirnya malah gak jadi kondangan dan pilih buat berkunjung ke rumah si Isti aja. Sekalian nengokin Belva (baca: anaknya) yang belum pernah kita tengokin lagi semenjak baru lahir. Setelah janjian rempong ribet, sampe juga kita di rumah Isti, Graha Bintaro entah blok apa. Disambut sama Farhan yang notabene suaminya Isti, langsung deh kita menjelajah isi kulkas demi perut yang kerucukan gak jelas. Selonjor, pijit-pijit kaki, nonton tipi, berakhir dengan maen bersama Belva..


Tanpa terasa, saya melihat sekeliling rumah, melihat sikap mereka berdua, dan sadar akan sesuatu. Menikah memang membutuhkan banyak pengorbanan.. Pengorbanan tenggang rasa, pengorbanan kebiasaan, pengorbanan sikap, dan banyak pengorbanan lainnya. Saya mendadak tidak yakin apakah saya akan bisa berkorban sebanyak itu. Saya juga mendadak tidak yakin akan kemampuan saya menuruti semua keinginan suami tapi sambil mengurus anak. Saya cuma bisa berharap bisa punya suami yang tidak akan banyak menuntut saya harus bisa melakukan segala macam hal-hal ribet. Ah, saya pun memalingkan wajah dan memutuskan berfoto bersama si kecil saja. Anak yang sangat lucu dan berikut ini hasilnya..




Nah, sesudah ileran dan muter-muter gak jelas ke kanan dan ke kiri, akhirnya si Belva ini nyariin ibunya juga. Bermodal sedikit ngesot dan celingak-celinguk, dia pengen turun dari ranjang sendiri.. *getok*




Gak kerasa udah lewat maghrib dan saat pulang. Goodbye Belvaa... Dan selamat tinggal juga pemandangan kehidupan suami istri. Nanti kalo saya sudah siap, saya tengok-tengok ke sini lagi deh.. :D

No comments: