Monday, November 29, 2010

Melihat Diri Sendiri Membaca

Belakangan ini saya sudah sangat jarang mengambil foto diri sendiri. Jiwa narsis sepertinya sudah sedikit berkurang. Eh tapi kalo ada temennya sih masih suka foto-foto sih.. *ngeles*


Dan karena itu, saya jadi sangat rajin ngambilin foto diri sendiri yang diambil oleh orang lain. Mungkin bukan foto sendiri aja sih, tapi ada foto rame-ramenya juga. Kali ini saya mau pamer foto diri saya sedang membaca pas lagi break rapat acara Festival Pembaca Indonesia di Rumah GRI Mampang. Foto-foto ini sepertinya diambil oleh Didit. Jadi wajah saya gak ada yang ngadep kamera deh.. :D


Foto 1
Foto 2


Hehehe, yap.. saya sedang baca buku peri punya kak Lita. Buku ini baguuus, sampe sekarang masih nangkring di rak buku saya loh.. Masih suka saya bolak-balik buat liat gambar-gambar peri di dalamnya. Dan kali ini sesi foto saya sedang membaca cukup segini. Dilanjut lain waktu lagi yah.. *berdoa semoga ada yang mau ngambil foto saya lagi*

No comments: