Sunday, August 01, 2010

Sehari Kondangan

Hari ini udah berencana buat dateng ke resepsinya mas Tomo di Cileduk. Karena (seperti biasa) gak tau jalan menuju sana, maka sayapun menuju Radal (kosan kak Roos) biar berangkatnya bisa bareng yang disana.. Sudah ada k'Mute, Azia, k'Naga, mbak Erry, Ijul, k'Harun, kang Erie, Rhe yang udah standby dari keknya. Mereka semua keliatan oke banget deh pake baju buat kondangan..


Tuan rumahnya sendiri k'Roos baru datang beberapa saat kemudian bareng sama k'Lita, k'Miaaa dan k'Indri. Mereka habis pada dari salon buat pake kebayaan, khusus buat nikahan Mas Tomo ini. Sebelum berangkat bersama, kamipun mejeng buat foto dulu.. Nice picture then..


Di depan Radal..
Kamipun berangkat, terpisah dengan 3 taxi yang berbeda kamipun kembali bertemu di gedung tempat resepsi pernikahan Mas Tomo. Berikut banyak adegan yang tertangkap selama kami kondangan..


k'Naga, k'Harun, me, k'Mute, mbak Erry, k'Indri, kang Erie, Rhe
Ini dia hasil dari salon, cantiiiiik... k'Lita, k'Miaaa en k'Roos
Nah ini yang ganteng-gantengnya.. k'Harun, kang Erie en Ijul
Sedikit drama di kondangan..
Ini foto bersama mempelai..
Ini dia mempelainya..
Okay, kami kurang satu orang nih...
k'Indri en me..
Selesai kondangan, gak tau kenapa keknya kami gak rela banget kalo langsung pulang. Pengennya maen aja.. Akhrinya, kami memutuskan untuk karaokean aja di Inul Vista Melawai. Kami menghabiskan banyak suara dan energi disana. Bersenang-senanglah pokoknya..

Beginilah kalo kami senang konsen bernyanyi
2 jam penuh bernyanyi, bikin kami kelaparan. Semangat bernyanyi hilang, semangat makan pun datang.. Kami berjalan kaki menuju Blok M Plaza dan berlabuh di Rice Bowl untuk mengisi perut yang benar-benar kosong..


Wajah-wajah kelaparan
Perjalanan bersama kamipun berakhir disini. Semua memutuskan untuk pulang, merebahkan diri teringat esok kami harus kembali ke rutinitas masing-masing.. Sampai bertemu di acara selanjutnya.. :)

No comments: