Wednesday, July 28, 2010

Sangat Suka Kopi


Entah kenapa, kopi selalu saja mampu membuat saya lebih bersemangat. Kopi yang biasa minum bisa berbentuk kopi hitam ataupun berwujud cappuccino. Tanpa sadar, minum kopi menjadi sebuah rutinitas tersendiri untuk saya. Berikut jadwal minum kopi saya, bagi yang merasa memiliki masalah dengan jantung, jangan ngikutin jadwal ini yah.. :)

- Pagi, sebelum berangkat kerja. Biasanya pilih yang dingin. Sifatnya wajib minum, karena suka males kerja kalo belum kena kopi.
- Siang, di kantor. Biasanya pilih yang rada panas, biar otaknya rada encer gitu.. Ini sifatnya wajib juga kok..
- Sore, masih tetep di kantor. Biasanya pilih yang dingin. Tapi yang ini sifatnya tentatif, tergantung mood aja. Kalo pas otak berasa lagi buntu, sangat disarankan untuk minum kopi di sore hari..
- Malem, di rumah. Jelas pilih yang dingin. Ini sifatnya wajib juga, karena suka ngalamin susah tidur kalo pas gak minum kopi dulu.

Nah, jadwal diatas sama sekali diluar dari kopi yang saya minum kalo pas lagi makan diluar rumah sama keluarga atau temen-temen. Jadi bisa ketahuan kan, gimana saya sangat menyukai minum kopi?? :)

Kuningan,
sambil menyesap kopi panas..

No comments: