Friday, July 23, 2010

Aku Kalah...

Aku kalah kali ini. Kalah terhadap penyakit, 
dan yang pasti kalah oleh pekerjaan.
Selama ini aku selalu berusaha untuk tidak menyerah pada pekerjaanku.
Seberat apapun itu.

Meskipun pekerjaanku termasuk pekerjaan yang tidak wajar dan sangat tidak ramah badan, tapi aku sudah bertekad untuk membagi waktu sebaik-baiknya.
Baik untuk pekerjaan, untuk keluarga & teman, dan juga untuk diri sendiri.
Tapi apa daya, kali ini aku mengaku kalah. 

Terkena hujan berkali-kali, semakin sering pulang diatas jam 10 malam,
dihantam dengan setumpuk pekerjaan yang terkadang harus kubawa pulang,
maka beginilah aku sekarang..
Terkapar, lemah, semakin kurus dengan mulut pahit karena minum obat banyak-banyak.

Yang bisa aku lakukan sekarang, cuma melihat email kantor dari laptop tercinta, duduk di tempat tidur, nge-skype bersama teman-teman tercintaku (cupsmuah untuk semua..)
dengan mata yang selalu hampir terpejam karena efek obat.
Sesudah sakit yang ini lewat, aku janji gak akan kalah lagi sama pekerjaan..

Kesehatan tetaplah nomer satu.

Bye world..

zzzzz…

No comments: