Sunday, July 11, 2010

Eclipse..

Dikarenakan sudah menonton kedua film sebelumnya yaitu Twilight dan New Moon, maka saya tidak ragu-ragu lagi untuk meneruskan kekhilafan saya untuk menonton Eclipse.. *grin*

Masih dibintangi oleh pemeran yang sama, namun dengan akting yang sudah lebih baik namun tidak dengan cerita yang lebih baik. Bella semakin berpenampilan dewasa, namun tidak dengan pemikirannya. Dia justru semakin bimbang dan berkesan plin-plan dalam memilih diantara Edward dan Jacob. Edward tetap saja nampak mengerikan dengan sparkling body-nya dan Jacob semakin mempesona dengan six pack-nya.. Munculnya vampire baru yang lebih tampan dari Edward juga hadirnya si cantik Dakota Fanning membuat saya lumayan tertarik untuk menyaksikan terus film ini. Satu peran yang nampak menarik disini, Jasper yang dengan gaya cool-nya memperlihatkan kemampuannya berperang melawan vampire lainnya..

Saya nonton bersama dengan 9 orang lainnya yang semuanya atas dana dari saudara Ijul yang sedang berulangtahun (makasih Ijuuul, sukses selaluuuu..) ditambah dengan masing-masing dibekali sebatang coklat hitam toblerone, jadilah kami menonton film ini..

Di sepanjang film, banyak terjadi pencelaan terhadap adegan-adegan film.. Saya sendiri malah asyik bercerita dan ber-twitter ria (kecuali adegan Jacob muncul yah..) Pertanyaan-pertanyaan mengenai "kenapa harus ada adegan itu sih?", lalu "adegan itu maksudnya apa sih?" juga "iih... gak penting banget deh adegan itu" keluar dari mulut kami berkali-kali. Tapi sang juragan, Ijul nampakanya sangat menikmati menonton film ini. Dia benar-benar sayang sama Bella. Hehehe, lanjutkan Jul.. 


Selesai mencela.. eh menonton film ini, kami berlanjut dengan makan siang bersama. Lapar sesudah habis mengkritik film ini. Tapi ternyata saat proses makan pun, kami tetap saja membahas film ini. Hihihihi, maafkan kami ya Ijul..

Overall, 3 bintang untuk film ini. 1 bintang untuk six pack-nya Jacob, 1 bintang untuk Dakota Fanning dan 1 bintang untuk ceritanya.. :)

No comments: