Monday, May 16, 2011

Kalung dan Gelang Baru

Kalung dan Gelang Baru
Yak, saya baru beli kalung dan gelang baru. Beli dari Momo, mmhhh.. tapi yang bikin itu temennya Momo. Yah gitu deh pokoknya. Nah, tapi emang dasar saya gak suka yang ribet-ribet *secara kalo menurut saya ini kalung gelang ribet* saya pun melakukan pemangkasan *halah*

Kalung - saya copot semua bebatuan merah, coklat dan pink itu. Juga termasuk 2 helai bulu yang kek topinya orang Indian itu.. Hasil akhirnya ya kalungnya polos tanpa ada bandul. Fotonya menyusul ya, saya belum sempat pake kalungnya.. :D


Gelang - saya copot bandul yang warnanya gold itu. Nah karena ukuran gelang ini besar dan nggak fit sama ukuran tangan saya yang imuts, maka susunan bandul pun saya bongkar. Semua bandul saya copot, saya ukur panjang rantai dan tangan saya, setelah ditandai, saya pasang bandul tersebut supaya pas di tengah ukuran baru dari gelang. Bingung? Sama, saya juga bingung kok.. :D Intinya sih sekarang saya sudah bisa pakai gelang ini di tangan saya dan tidak tampak kebesaran. Seperti ini loh gambarannya.. :)



Bintaro, Mei 16 2011

No comments: