Thursday, April 14, 2011

My Brain is Not Working



Dari tadi pagi, sampe siang sampe akhirnya malem dateng. Tiap sudut di kantor semuanya marah-marah, teriak-teriak, dan semuanya bikin pusing. Entah kenapa. Dan akhirnya, otak saya mendadak nge-hang.. Kalo selama ini saya cuma bisa dengerin Pak Sumal ngomong "My brain is not working now..", maka sekarang ini saya turut merasakannya.

Otak saya mendadak sulit diajak kompromi. Otak saya gak mau dipake buat ngitung, mencerna email, apalagi mikir yang berat-berat. Terdengar berlebihan? Maybe. But i can tell you, this is the truth. I can't even read a single sentence without any confusion..

Oooh meeen, hari ini bener-bener berat buat badan, otak dan hati saya. Dan semuanya berhubungan dengan kerjaan. Untungnya saya sedang baik-baik saja dengan si pacar yah.. :D

Sesudah maghrib, saya menemani Lia menghembuskan asap *halah* merokok maksudnya. Di depan parkiran, meratapi nasib kami. Kok ya hidup gini amat siiih? Perasaan dulu kami waktu kecil gak pernah nakal deh, kenapa sekarang begini? (gak nyambung yah? ok, abaikan. kami sedang stress rupanya..)

Fiuuuh, biarkan saya kembali bekerja sekarang. Toh saya cinta pekerjaan saya.. :)

Kuningan, April 2011

No comments: