Wednesday, April 13, 2011

Me Love It..

Heihoo.. Saya cuma mau apdet poto-poto terbaru saja kok kali ini, lagi males bikin tulisan yang panjang-panjang.. (lebih kepada lagi pengen pamer sih sebenernya.. :D)

Museum Kereta Karaton Jogja, Maret 2011
Tuuh, saya lagi di Museum Kereta Karaton, poto sama si pacal.. Nah yang berikutnya poto kami lagi bertigaan sama Rhe di depan Mirota Batik menunggu teman-teman selesai belanja. Yes, we are wearing purple to be exact.. :D

Di depan Mirota Batik, Maret 2011
Maafin ya Rhe, kami terlalu narsis sama diri sendiri buat poto bareng sampe-sampe pose-nya lupa mengikutsertakan kamu.. Tapi kamu tetep keliatan kok, tenang ajaa.. :)

 
Museum Fatahillah Jakarta, Maret 2011
Nah, yang ini pas lagi nonton Video Mapping di Museum Fatahillah. Kenapa kita gak kompak? Soalnya yang ngambil poto ada dua orang dan arahnya beda.. (alesan..) ah, cueklah yang penting kan potoo.. :)

Yak, sekian dulu kali yah apdetan poto-nya. Next time, pasti bakal saya apdet (baca: pamer) lagi yah.. Sekian..

Etapiiii, nanggung. Saya punya 1 poto sendirian yang cihuy banget.. Liat yuuuk..

Chocolate Monggo Jogja, Maret 2011
Yaiy!!! Cihuy kan yah? Pake perjuangan nih potonya, secara orang pada lewat-lewat mulu di belakang. Pada susah banget disuruh minggir, dan baru berhasil sesudah jepretan kesekian dan kamera kesekian.. 

Oke, sekarang beneran sekian deh.. Saya mau ngumpulin poto-poto dulu yah, biar bisa makin apdet.. :D

No comments: