Sunday, April 11, 2010

Jelajah Giganto 2: Serunya Menjelajah Schmutzer mencari Jejak Giganto

Setelah sukses dengan Jelajah Giganto I terdahulu, Goodreads Indonesia (GRI) menyelenggarakan sekuel-nya yaitu Jelajah Giganto II: Mencari Jejak Giganto di Pusat Primata Schmutzer, Ragunan tepat tanggal 10-April 2010 kemrin. Kegiatan sosial ini tidak hanya melibatkan anggota GRI tapi juga ada peserta dari beberapa SMP taupun sanggar-sanggar yang telah mendaftarkan dirinya terlebih dahulu.


*untuk selanjutnya, akan diceritakan dengan gaya bahasaku sendiri yah...


pagi-pagi aku menanti kabar dari kak lita, karena tadinya berniat untuk berangkat bareng. tapi ternyata.. kak lita telpon daaan, ternyata kak lita belum bisa berangkat karena ada 3 giganto dari bandung masih lelap tertidur di rumah. jadilah aku berangkat sendirian. dan aku pilih naik taxi untuk menghindari telat dan nyasar..


sampe diragunan, disebelah pintu busway dan yaaak, aku gak tau harus kemana.. akhirnya ketemu kak mute dan kak buzenk di depan loket, terus langsung masuk ke dalam menuju schmutzer. tapi seperti biasa, aku membutuhkan waktu yg lumayan lama untuk bisa menemukan schmutzer.. 


ga berapa lama, registrasi dimulai, catet sana catet sini, jalan sana jalan sini, foto sana foto sini, okeeeeee... tiketpun dibeli buat masuk schmutzer dan akhirnya kelompok demi kelompok mulai masuk untuk mencari jejak giganto..


banyak kejadian yang diluar dugaan kaya pas ada orang utan yang kabur dari kandangnya, ada anak SMP yang ilang entah kemana (padahal ternyata cuma ke toilet) tapi overall, aku sangat sangat menikmati acara ini.. meskipun aku gak ikutan muter-muter di dalem, tapi ikut ngerasa seneng pas liat anak-anak itu tertawa senang di akhir acara..


berikut bisa dilihat serpihan-serpihan foto dari acara Jelajah Giganto II..


hayooo.. kak miaaa dikerubutin..

yak, ini ada yg narsis, ada yg sok sibuk dan ada yg gak nyadar

reader team bersama Mas Koen, pengarang buku Giganto

special guests from Bandung...

wajah-wajah ceria di akhir acara

peserta, goodreaders dan tikar. hehe..


sepulang acara ini, aku masih melanjutkan hari dengan segudang perjalanan dan cerita lainnya. tapi aku posting terpisah yah, biar gak bingung... see ya!!

No comments: