Tuesday, April 13, 2010

How to Train Your Dragon



setelah tertunda berkali-kali, akhirnya senin kemarin berhasil juga saya nonton film ini. meskipun sebenernya pengen banget nonton yang 3D, tapi apa boleh buat, berhubung nontonnya pas weekday dan Citos lah yang terdekat maka saya harus puas dengan versi biasanya..

Hiccup, anak seorang Viking yang sering sekali membuat onar di desanya, malah berhasil berteman dengan Toothless, seekor Night Fury, naga yang berbahaya.. 
saat Hiccup diberi latihan untuk menjadi seorang Viking sejati, bertanding dengan naga, Hiccup tidak sanggup untuk bertarung dan membunuh naga manapun juga..
namun saat akhirnya harus berhadapan dengan monster super besar yang mengerikan, mau tidak mau Hiccup harus berperang dan kehilangan salah satu kakinya..

nonton versi biasa yang ini saja sudah sanggup bikin saya merasa senang, apalagi saya nonton yang versi 3D, pasti saya ternganga-nganga deh ngeliatnya..


No comments: