Wednesday, November 30, 2011

Real Steel

XXI, Pejaten Village
Dari sekian banyak film, kenapa saya memilih untuk menonton film ini? Simply because I want to see Hugh Jackman. No expectation, nothing. 


Karena hari itu saya senang kesel sama si Pacar, jadilah saya nonton sendirian. Yak, malam minggu tapi saya sendirian. Berbarengan dengan hari pertama hadirnya Twilight Saga: Breaking Dawn di bioskop-bioskop terdekat, maka sukseslah saya berada di tengah-tengah antrian yang panjang.. *pijit-pijit betis*


Apa yang saya dapat di dalam bioskop?


Ternyata banyak.. Saya tidak salah memilih film ini. Bukan hanya Hugh Jackman yang berhasil bikin saya jatuh cinta sama film ini, tapi hampir semuanya. 

Saya menyukai anak kecilnya yang songong, nyebelin benci hamburger tapi ternyata dia hanya ingin ayahnya berjuang untuk dia, meski hanya sekali. 

Saya juga menyukai tokoh wanitanya yang meskipun rada tomboy tapi sebenarnya dia memiliki hati yang lembut. 

Saya juga menyukai pendeskripsian para robot-robot tersebut. Mereka terlihat seperti makhluk hidup yang memang benar-benar bernyawa.


Tapi bagian yang saya paling suka adalah ending-nya. Tidak memaksakan cerita dan aaah, pokoknya baguuuus.


Ada satu adegan dimana tokoh ceweknya bilang, kalo dulunya si Hugh Jackman ini terlihat indah sewaktu bertarung tinju di ring.


Dia ujung film, hadirlah si Hugh Jackman ini main tinju meskipun gak di dalam ring (kalo nanya kenapa bisa diluar ring, nonton aja sendiri yah.. ) dan dia memang terlihat indah.


Sungguh.. :)


Saya kasih 4*. Tadinya mau kasih 4.5* tapi berhubung saya rada bete karena semua orang nonton sama pasangan sedangkan saya sendirian, makanya saya kurangi bintangnya *alesan*

4 comments:

speakercoret said...

aku juga suka inii, padahal pas masuk bioskop bener2 ga ngarep bakal bagus :p
dan aku juga suka endingnyaaaa...
bener2 pas :D
iya bener pas dia main tinju di luar ring kelihatan gimanaaa gituuu...
jadi aku setuju ma semua komen2 kamu itu.. kecuali bagian pengurangan bintang.. aku kan nontonnya ma petrik jadi ga pake pengurangan nilai #gadamaksudapa2cumapengennyirik2inaja #dilindes hihihi

AyuYudha said...

tuh kaaan, bener..

Hugh Jackman maennya keren yah di film ini. menjiwai banget..

bagian pengurangan bintang, heh kamu jangan suka bikin aku sirik ya.. awas loh.. *evil grin*

sweetdhee said...

hikz.. masih belum bisa nonton bareng supir taksi..
#tiba2 curhat

AyuYudha said...

loh, hari Senin kemarin gak jadi kencan Dit?