Sunday, April 30, 2006

minggu kelabu

gimana gua ga merasa kalo hari ini minggu kelabu,
secara hari ini depok bener2 mendung tak terbendung.. (??!)
padahal, karna hari ini gua ga balik ke rumah makanya gua mencuci semua baju kotor gua.
tp kenapa langit ga mendukung aktivitas gua??

semalem gua tidur di kamar melly, dan qta nonton sampe jam2 pagi.
no wonder kalo td pagi qta bangun pas hari udah berkata "siang..."
hehehe ternyata lo keboo juga ya mel?
untung sama2 lg ga berkewajiban shalat ya?

bangun tidur, gua nyuci baju trus sempet tidur (lagi) tp kali ini cuma bentar..
en gua cari makan trus nulis blog ini d.
bsk ada uts lagi sie, tp cuaca otak gua ga memungkinkan lagi buat belajar..

oiya, kemaren temen gua ada yg ulang taun (lagi)..
tapi kali gua ga brani nulis namanya.
hehehe cukup di hati aja ngucapinnya..
wishing he'll get the best!!





No comments: