Friday, April 28, 2006

hari yg melelahkan

waaaah...
sakit kepala menyerang!!!
apa ini akibat dari uts jarkom lanjut yg bener2 bikin gua pusing ya?
kalo ternyata iya, berarti uts kali ini akan berakhir secara tidak sukses.
sama seperti uts2 yg udah lalu...
hehehehe
kalo sakit kepala gua menyerang seperti ini, obatnya cuma 1.
makan coklat yg banyak bgt,
tp makannya harus sebelahan sama pacar gua.
pasti gua bakal langsung sembuh d.
:D

kenyataannya, gua lebih memilih buat nulis disini.
biarpun sakit kepala menghadang, yg penting nulis dulu lah...
how i love writing badly...
oiya, kmaren dua orang temen gua ulang taun.
happy birthday to dear Fau & Melly
wish them all the best thing...
iiih, hari ini gua blm ktemu sama "si dia" nie.
padahal tadi pagi gua ngelewatin kostannya, tp gak ktemu jg.
huh...
dia gak tau aja kalo gua merindunya...
jadi inget lagu,
i just want you to be my last,
i don't want you to be my past..
dan begitulah rasanya..

No comments: