Thursday, September 01, 2011

Beranjak ke September



Setelah melewati perjuangan panjang di bulan Agustus, akhirnya sampe juga di bulan September.. Ada apa di bulan September ini? Gak ada apa-apa sih. Tapi yang pasti, kerjaan menanti.. Mengingat kemaren libur 1 minggu penuh, pasti banyak hal yang terlantar.

Hal lainnya, yah bulan ini saya mau jalan-jalan ke Semarang. Mau karaokean dan mau jalan-jalan aja sih. Mungkin nanti saya mampir ke rumah Mbak Tia atau Papah kalo bisa. Kalo bisa loh yaa. Nanti deh saya update lagi. :D

Tapiii saya udah bertekad buat menuhin short-term target berikut ini. Gak banyak, tapi padat berisi.. *alah*
  1. Beli bookdictiomark
  2. Gak boleh beli buku lebih dari 2
  3. Pastikan untuk pulang kerja tidak lebih dari jam 7.30 pm kecuali conference call
  4. Minum air putih minimal 1 liter per hari
  5. Gak boleh beli macem-macem
  6. Nabung
  7. Benerin minimal 1 sepatu
Baiklah, untuk sementara cukup ini aja. Selamat datang September.. Baik-baik ya sama saya.. :)

1 comment:

No longer valid said...

Widiw, Ayu Yudha memang keren. Makanya celotahnya yang seriang murai pagi dengan rajin abah tatapi. Ternyata dara belia ini amat cakap vokabnya lho, smp rasanya ngalah2in abah yang dah jelas2 tuwirnya dan sepatutnya abah belajar apa aja sama Ayu. Kok bisa? Ya bisa toh, kan bagi muslim belajar itu kewajiban seumur hidup buat mencapai harokat barokah. Wassalam kenal ya Ayu, semoga kamu gak akan kapok2nya abah tatapin terus. Tapi nulis terus ya, jangan suka kayak yang lagi ngelamun gitu.