Tuesday, November 03, 2009

sejak kapan yah??

sejak kapan ya aku menyukaimu?
aah, yang pasti bukan 5th yang lalu saat kita pulang kuliah bersama.
juga bukan 4th yg lalu saat kamu merayakan kelulusanmu..
pun bukan 3th yg lalu saat aku lulus dan kamu sudah mulai bekerja..
hampir bukan 2th yg lalu saat aku mulai bekerja dan kamu menemukan tempat kerja yg baru..

oia, mungkin aku mulai menyukaimu saat itu..
ketika 1th yg lalu saat aku sedang senang bekerja dan kamu putus dari pacarmu.
dan sepertinya 1bln yg lalu saat aku bertemu dan menyukai semua anggota keluargamu..

hufh.. itu benar. aku memang jatuh cinta akan semua tentangmu.
termasuk juga pada keluargamu..

dan bahkan aku jatuh cinta padamu 16 hari yg lalu disaat kamu bercerita tentang pacar barumu..

2 comments:

indri juwono said...

ehehehe, curcol niihh..

*peluk2 ayu lagi*

banyak2 baca bahasan 'cinta' kami yaaa..

AyuYudha said...

hohoho..
kakakku yg centil maen ke sini jugaaa.
iya nih, curcol akibt membaca bahasan cinta kalian yg bejibun ituh. hehehe

*terbang kecil sambil peluk kak indri*