Tuesday, May 26, 2009

my lovely desk

ini adalah gambar dari meja kantor gua..
tapi ini cuma mejanya aja, komputer gua ada di sebelahnya.
mungkin laen kali, bakal gua upload jg..
nah, meja ini nih yang menemani gua dr pagi sampe mlm, dr senin sampe sabtu.
(ya iya lah, pkknya tiap kerja ya di meja inii..)

it was full of my favourite things..

gua coba terangin satu per satu yah..

1. tempat isolasi yg warnanya merah..
hampir 2 minggu sekali gua minta ganti isi ke accounting.
dan tiap hari, gw selalu pake itu isolasi.
kl isolasi pas lagi dipinjem, bisa uring2an sendiri deh guaa..

2. tempat pembatas yg ada gambar bunga warna-warni.
waaah, yg ini gua bikin sendiri looh.. (pamer mode on)
hasil dr minta semua.. (hehehe, minta kok bangga yah??)
tp ini bnr2 susah bikinnya loh.
tp worth it lah, krn hasilnya bagus kaaan?? \(^_^)/

3. boneka "Piluk" -- singkatan dr "PInk buLUK"
ini boneka empuk bgt. dan enak buat dipeluk..
boneka ini biasanya nempel di pundak gua..
atau mojok di monitor komputer gua, hehe..

4. "Better Thing Comes to Those Who Don't Wait"
ini tulisan yg ada di cardboard kecil warna putih.
adanya di sebelah si Piluk.
peninggalan dari bekas temen kntor gua yg sekarang udah pindah.

5. Polkadot Box
yang warnanya putih ada dot merahnya.
letaknya di bawahnya si Piluk, karna buat tempat duduknya si Piluk.
di dalemnya ada macem2, biasanya sih printilan2 pribadi gua.
kaya misalkan gunting kuku, flashdisc, meteran, tempat kacamata..
pokoknya campur aduk deh..

6. Kalender Fedex
penting bgt nih kalender. buat ngitungin hari. hehe
kalender ini isinya coret2an gua soal ultahnya org laen..

7. Kotak transparan warna coklat muda
adanya di bawah si kalender fedex. isinya Al-Quran..
karna bahannya yg lembut bgt, gua jarang banget mindah2in kotak ini.
takut rusaak. hehehe

8. Kacamata
meskipun jarang banget gua pake, ini tetep aja harus ada di meja.
jaga2 kalo mendadak mata gua mulai burem2 gimana gituu..

9. Kotak Pink kecil
hmmm.. baru sadar, meja gua banyak bgt kotak yah??
tp kl yg ini, isinya khusus duit receh.. khusus logam..
niatnya sih buat ditabung, tp kadang kepake juga siih..

10. Mug
satu2nya mug yg gua punya di kantor.
gambarnya kucing, warna kuning.
tiap minum, harus pake gelas ini..

11. Notebook Morning Glory
buku kecil yg slalu gua bawa2 kl keliling kantor.
(ngapain yah keliling kantor??)
isinya macem2, ada info2 kecil yg penting.
cover depannya bergambar sepatu2 lucuu..

12. Faster and Hitech
dua bolpen keramat gua, yg satu warna item, satu lg warna biru.
bisa uring2an jg nih kl ada salah satu yg ilang..

13. Dompet Anna Sui
warnanya item, isinya beneran kaya dompet.
duit, atm, ktp, dll. buat tempat hp jg kl pas lagi jalan2.

14. Summary
last but not least, summary kerjaan.
betapa pengennya gua bs apal isi semua summary itu.
tp secara otak gua terbatas, jadilah gua gak apal.
dan gua harus bawa ini summary kmana-mana.
takut tiba2 ditanyain sesuatu. hihihi

mungkin buat orang laen, meja gua gak bagus.
tp buat gua, entah kenapa. ini meja terbaik punya gua.
pengen punya yg lebih lebar, tp yg ini aja kayanya udah cukup deh..

my lovely desk w/ all my lovely things..

No comments: